Corpse Party Book Of Shadow

Corpse Party Book Of Shadow – Corpse Party: Covered in Blood adalah gim petualangan horor yang, terlepas dari kelemahan teknisnya, merupakan pengalaman yang menarik dan menyenangkan yang menjadi bagian dari diri saya ketika saya memainkannya tahun lalu. Karena itu, saya memiliki harapan tinggi untuk Book of Shadows, dan berhasil, berdasarkan deskripsi di halaman toko dan detail cahaya yang kebetulan saya lihat, saya pikir itu akan mengisi banyak celah akses terbuka ke sumbernya. , memperluas alam semesta yang dibuat oleh pengembang dan menciptakan format cerita yang langsung dan interaktif. Semua ini… benar sampai titik tertentu, tetapi kami tidak memilikinya di sini.

Corpse Party: Book of Shadows adalah kumpulan cerita sampingan yang terputus, sekuelnya bukan sekuel dan lebih merupakan fandisc yang dibangun yang melihat cerita mapan yang disediakan dan dipilih oleh game aslinya. Lebih menarik, bermakna, atau sangat menarik. Alih-alih menggali seluk-beluk atau sejarah legenda atau sejarah adegan sekolah hantu dalam seri Sekolah Dasar Tuan Rumah Surgawi, sketsa berikut berfokus pada latar belakang karakter minor, seperti penyelidik spiritual Naho dan kompas moral Ms. Yui , atau bangun dari beberapa “blok yang salah” yang ditemukan di game aslinya.

Corpse Party Book Of Shadow

Kisah-kisah ini sangat paralel, hanya menekankan lebih banyak darah sambil menawarkan sedikit materi baru, dan hampir tidak dapat dipahami tanpa pengetahuan sebelumnya. Gim aslinya, semuanya terasa lebih seperti bagian pendamping daripada miliknya sendiri. produk Nada yang ditemukan di sebagian besar kasus ini membingungkan, dan seringkali menekankan kengerian ban seri ini untuk mendorongnya, memilih untuk menggantikan potongan kehidupan yang konyol dan lembut. Mencoba membangun masa lalu karakter minor dengan memberi mereka kedalaman dan cerita latar mengubah karakter ini menjadi diri mereka sendiri.

Corpse Party: Book Of Shadows Sachiko Shinozaki Anime Mangaka, Anime, Game, Black Hair Png

Seperti Seiko, kekasih yang penuh kasih dan luar biasa yang kepribadiannya kontras dengan kengerian pahit Para Tamu Surga, dia sekarang adalah seorang lesbian ekstrem yang tidak menginginkan apa pun selain mencintai dan tidur dengan sahabatnya Naomi. Atau antagonis utama, Sachiko, seorang anak yang tidak memahami konsekuensi sebenarnya dari tindakannya dan hanya berharap untuk menyenangkan ibunya yang tercinta, adalah seorang psikopat yang sangat cemburu dan lapar yang menikmati rasa sakit orang lain. Karena tidak ada yang lebih buruk dari seorang anak yang sedih dengan mulut yang buruk.

See also  Demo Slot Chaos Crew

Semua hal negatif ini membuat saya sulit tertarik dengan cerita akhir dari buku Shadows. Selama kita tidak benar-benar melakukannya. Saya berhenti memainkan ceritanya setelah menyelesaikan Vignette 4 in 7, karena saya tidak tertarik dengan cabang-cabang palsu akhir yang tidak pernah saya lihat dan tidak ada hubungannya dengan cerita utama. Kebetulan game ini berlanjut ke chapter terakhirnya yaitu Bloodshed.

Sekarang, akhir dari Covered in Blood adalah kemenangan pahit manis bagi para penyintas Heaven’s Army, karena mereka dibiarkan berpegang pada ingatan dan trauma yang mereka alami, tidak dapat benar-benar membagikannya di luar kelompok yang sekarang terhubung dengan mereka. . Sebuah misteri cukup banyak terpecahkan, dan serial ini bisa berakhir saat itu juga. Namun, kesuksesan melahirkan sekuel, dan saya tidak bisa tidak membenci pada tingkat tertentu alasan yang diajukan pengembang untuk mendorong sekuel tersebut, karena hal itu membuat anggota pemeran yang masih hidup merasa tidak nyaman.

Itu bermuara pada dua karakter utama yang merasakan penyesalan, kesedihan dan penyesalan atas kematian teman mereka dan mengembangkan keinginan yang mendalam untuk menghidupkan kembali mereka dengan cara apa pun yang diperlukan, mendorong mereka untuk mengeksplorasi makna yang sama. Surga untuk memulai rahasia yang membawa keberadaan. Rencana yang sangat bodoh melibatkan karakter-karakter ini pergi ke tempat yang tidak seharusnya, menemukan Necronomicon yang dikenal sebagai Book of Shadows, dan menggunakannya untuk menghidupkan kembali salah satu teman mereka.

Corpse Party: Book Of Shadows скачать для Windows, Android, Другое, Psp, Новелла с выборами

Ini adalah konsep mapan dalam genre fiksi ini, sempurna untuk berempati dengan seseorang yang berada di level lain untuk menikmati seni gelap terlarang. Namun, keputusan mereka untuk menghidupkan kembali teman-teman mereka sebenarnya bukanlah sebuah pencapaian atau kebajikan, tetapi cara untuk mengatasi rasa sakit dan penderitaan mengingat mereka yang kehilangan nyawa. Permohonan mereka tentang sejauh mana rasa sakit teman mereka yang telah meninggal mencapai kesia-siaan dan sebaliknya terlalu mudah untuk melihat kecemasan mereka sebagai proyeksi luar dari rasa bersalah dan penolakan mereka untuk menerima kematian teman sekelas mereka.

See also  Wanted Dead Or A Wild Slot Demo

Saya dapat mengabaikan tindakan egois ini sebagai krisis terjemahan atau perilaku buruk, tetapi berdasarkan kualitas pekerjaan yang tinggi dan teks bahasa Inggris, saya hanya dapat berasumsi bahwa itu benar dalam versi asli bahasa Jepang. Karena itu, menurut saya karakter ini menjijikkan dan menyembunyikan perasaan buruk mereka di balik perbuatan baik, bodoh seperti tumpukan batu. Pikiran untuk memeriksa pengambilan darah sangat menyakitkan saya, tetapi begitu proses peretasan intro selesai dengan sendirinya, saya kehilangan semua minat pada serial ini dan secara efektif berhenti peduli.

Saya dapat mengakhiri ulasan ini di sana, karena tidak ada hal negatif yang dapat saya katakan tentang judul ini, itu sepenuhnya menghilangkan keinginan saya untuk melihat seri lainnya. Namun, saya mencoba untuk lebih mendalam dan saya perlu berbicara tentang permainan. Alih-alih menjadi novel visual langsung dengan pilihan berbasis menu yang dapat mengarah pada akhir yang salah, Book of Shadows adalah game petualangan, tetapi hanya sesekali. Saat cerita terungkap, pemain harus menjelajahi lingkungan yang berbeda dengan mengangkat peta berbasis web untuk memindahkan karakternya dari layar ke layar, memasuki ruangan dari menu, berinteraksi dengan dialog dengan mengklik tempat menarik di latar belakang, dan mencoba berkembang. Sebuah cerita berdasarkan pengetahuannya tentang rancangan Hosti Surgawi. Jika tidak, kemungkinan besar Anda akan segera kehilangannya.

Semuanya terasa rumit, mengganggu, dan seringkali tidak perlu, mengurangi pengalaman yang pada akhirnya terasa seperti tugas. Sekarang, dapat dikatakan bahwa mekanisme ini berlaku untuk jiwa yang tertutup darah, dan semua yang terlihat di sini awalnya diambil dari entri itu. Namun, perubahan perspektif dan genre yang melatarbelakanginya membuat mekanik ini kurang sibuk, karena alih-alih menjelajahi atmosfer dan hamparan, pemain sangat terbatas kemana dia bisa pergi, dia harus melakukannya melalui menu. , dan mendapat banyak perhatian. daerah. Untuk menciptakan rasa realisme yang lebih baik, ungu tua, karya seni abstrak, dan warna bersahaja dari Blood Covered diganti dengan lautan abu-abu dan cokelat melalui latar belakang yang detail dan berulang. Masuki suasana dengan rasa struktur, ruang, dan kepribadian.

See also  Slot Demo Gratis Habanero Play No Deposit

Mayu Book Of Shadows Fanart (december)

Belum lagi penyajian bukunya bagus, terbukti dari tingkat detail yang terlihat pada seni lingkungan, kepribadian sprite yang kaya, dan visual CG yang cukup khas. Pergi ke permainan ini. Kelihatan bagus. Sayangnya, transisi ini juga menghilangkan estetika dan kepribadian indah yang ditemukan di Blood Covered, meninggalkan produk akhir yang biasa-biasa saja. Untungnya, pengisi suara agak menutupi hal ini dengan memberikan beberapa penampilan kuat yang menambah banyak karakter mapan dan tokoh kecil yang umumnya hanya ada di sana untuk mati.

Saya sangat ingin menikmati The Book of Shadows dan merasa bahwa, sebagai novel visual dengan fokus psikologis, ia menghindari beberapa aspek kecil dari Blood Covered. Nyatanya, justru sebaliknya, terutama navigasi rumit yang dipasangkan dengan cerita, menambahkan ujung palsu yang sengaja saya hindari dengan harga premium. Penambahannya tidak ada gunanya, cerita yang dia ceritakan tidak menarik, dan satu-satunya upayanya untuk melanjutkan cerita seri dengan cepat membunuh minat saya pada seri tersebut. Drama dan game visual paling menarik yang pernah dibuat di media. Mulai tahun 1996, Corpse Party telah membentang lebih dari dua dekade cerita dalam genre horor, tentang sekelompok siswa yang menemukan diri mereka dalam situasi yang tidak biasa yang dipenuhi dengan pembunuhan kebencian dan pembantaian spiritual, dan itu datang dengan banyak sekuel, adaptasi, adaptasi. , dan lebih banyak lagi untuk dikonsumsi oleh penggemar di seluruh dunia. Baru-baru ini, Corpse Party masuk ke PSP pada tahun 2010

Corpse party iso, corpse party book of shadows, corpse party streaming, corpse party blood drive, corpse party tortured soul, anime corpse party, book of shadow, corpse party book of shadows walkthrough, game corpse party, corpse party book of shadows psp, corpse party, corpse party android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *