Fate Stay Night Unlimited Blade Works

Fate Stay Night Unlimited Blade Works – Saya ingin sedikit menyentuh season pertama karena saya sudah mereview season kedua untuk anime ini. Meskipun itu semua adalah cerita yang kohesif, saya merasa ada beberapa area yang ingin saya klarifikasi lebih lanjut yang saya singgung secara singkat di ulasan saya sebelumnya. Meskipun banyak poin yang sama, karena ini adalah waktu yang lama, saya akan segera meninjau beberapa poin untuk menghindari pengulangan. Selain itu, sebagian besar dari ingatan, dan membaca catatan yang saya miliki, jadi tolong beri saya beberapa.

Pertama-tama, animasinya luar biasa, seperti yang disebutkan sebelumnya. Ini suguhan yang bagus untuk mata, dengan latar belakang yang bagus, karakter yang dirancang dengan baik, dan saat aksi ditampilkan, itu bagus dan lancar. Dengan mudah beberapa surround terbaik yang pernah saya lihat di tahun 2014. Kedua, soundtrack musim ini masih luar biasa dan layak untuk didengarkan. Pengisi suara sekali lagi adalah yang terbaik, saya tidak banyak bicara tentang pilihan mereka; mereka melakukan pekerjaan yang bagus untuk masuk ke karakter.

Fate Stay Night Unlimited Blade Works

Sekarang di awal musim pertama, saya ingin berbicara sedikit tentang prolog yang mereka tampilkan episode rahasia 0. Ini adalah episode satu jam yang melewati perspektif Rin Toosaka. Itu mulai perlahan muncul dalam kehidupan sekolahnya yang normal; mereka menggunakan waktu ini untuk membangun karakter Rin dan beberapa orang yang akan segera Anda temui. Jadi, mari kita bahas detail tentang Perang Grail, dan beberapa aturan Perang itu sendiri. Kami diperkenalkan dengan Archer sebagai pelayannya, dan kami mulai melihat dinamika besar di antara keduanya. Ini hampir paruh pertama episode di sini. Meskipun tidak apa-apa, saya mulai merasa sedikit lelah menjelang akhir karena, seperti yang saya katakan sebelumnya, mereka hanya berdiri/duduk menjelaskan eksposisi satu sama lain. Alih-alih menggunakan media secara maksimal, ia tetap diperlakukan seperti novel visual.

Watch Fate/stay Night: Unlimited Blade Works

Ketika kami memasuki bagian kedua dari prolog, kami meminta Rin dan Archer pergi ke sekolah malam karena mereka curiga ada pelayan lain di sana. Di sini, kita melihat pertempuran pertama dari Grail Wars saat ini dan saya sangat menyukainya. Saat itulah saya ditipu oleh serial dengan koreografi yang sangat cair dan selalu mempertahankan kualitas animasi yang tinggi, saya merasa bahwa kita benar-benar dimanjakan dengan pertunjukan ini. Melihatnya sekarang, ada banyak bayangan tentang siapa Archer sebenarnya, yang tidak terlalu buruk. Satu-satunya masalah saya dengan pertarungan di sini, yang menjadi lebih buruk saat kita masuk lebih dalam ke cerita adalah, mereka menghentikan pertarungan untuk berbicara dan melakukan informasi. Seperti yang Anda ketahui dari postingan saya sebelumnya di seri ini, saya benci membuang informasi, ini adalah cara malas untuk membangun dunia. Tak lama kemudian, kita melihat karakter utama Shirou Emiya yang sebenarnya terluka parah oleh Lancer, Rin masuk dan memasang liontin padanya yang konon menyembuhkan lukanya. Dia kemudian melindunginya dari Lancer sesaat sebelum debu. Pada akhirnya, sementara adrenalin terpacu dari aksi yang kami saksikan, pada akhirnya terasa dihadapi tanpa alasan yang nyata, mereka bisa saja memangkas waktu dari babak pertama untuk membuatnya lebih baik.

See also  Goldilocks And The Three Bears Story With Pictures

Secara keseluruhan, pada akhirnya, saya sangat menyukai prolognya; sementara itu bukan hal terhebat yang pernah ada; Saya menyukai episode ini melalui perspektif Rin. Saya hanya ingin membersihkan aliran mereka dan menghindari membuang informasi. Masih belum mengetahui serial ini sebelum episode ini, saya memiliki harapan besar bahwa kami akan menjadi pesaing anime tahun ini. Segera setelah itu, kami melihat bahwa segala sesuatu di sekitar kami hancur.

Setelah prolog dari episode satu sampai dua belas, perspektif diubah menjadi Shirou. Meskipun sebenarnya ini bukan masalah sejak prolog dan bisa digunakan untuk membangun cerita melalui sudut pandang yang berbeda; kita tidak memiliki itu sama sekali. Dua-tiga episode pertama menceritakan kembali pengantar melalui mata Shirou, dan informasi dari semua yang diceritakan kepada kita melalui perspektif Rin. Jadi mengapa prolog diperlukan jika Anda akan melakukannya lagi? Alasannya adalah Shirou tidak tahu apa-apa tentang Perang Grail dan harus memberitahu semua orang berulang kali. Karena episode ini lebih panjang dari rata-rata tiga puluh menit per episode, saya akan menguraikan semuanya hanya untuk menyegarkan kembali semua yang kita ketahui seandainya kita lupa. Ini benar-benar mengganggu saya, kami menghabiskan lebih banyak waktu membangun eksposisi daripada membiarkan pertunjukan tumbuh secara organik.

Bersamaan dengan ini kami memiliki masalah lain di musim pertama yang muncul dengan sangat cepat. Illyasviel von Einzbern ditampilkan berbicara kepada Shiro mengatakan bahwa dia harus memanggil pelayannya atau dia akan segera mati dan pergi. Kami akan melihatnya sebentar lagi nanti musim ini, tetapi ini adalah kilasan lain di panci. Sebagian besar dari kita tahu namanya jika Anda belum menonton apa pun di serial ini, kita juga tidak tahu siapa dia atau tidak peduli; pemirsa harus menunggu hingga musim kedua untuk mengetahui lebih lanjut. Masih dengan ini, mereka menampilkan karakter lain yang penting di seri selanjutnya dengan akting cemerlang singkat dan tidak ada yang lain. Mereka menghabiskan banyak waktu untuk memberi tahu kita semua hal yang tidak berguna; tidak bisakah mereka meluangkan waktu untuk memberikan beberapa detail ke karakter lain yang penting untuk membuat mereka masuk ke kepala pemirsa?

See also  Aturan Main Slot Higgs Domino

Fate/stay Night: Unlimited Blade Works Fonds D’├ęcran Hd Et Images

Setidaknya untuk tiga karakter utama mereka melakukan pekerjaan yang setengah layak untuk membangun karakter mereka; sedangkan menurut saya Shiro mendapatkan perkembangan terbaik, Saber dan Rin bagus. Dengan Archer menjadi antagonis sebenarnya bagi Shiro secara mental; terus-menerus menantang pandangan dan pendapat tentang dunia dan menyelamatkan segalanya; itu adalah salah satu sorotan bagi saya dan dibuat untuk cerita yang menarik. Antagonis utama kali ini adalah Caster, dan kita belajar sedikit tentang dia dan motivasi dia harus mendapatkan grail untuk dirinya sendiri, tetapi mengapa ini, dan hal-hal lain kurang lebih tersisa untuk kedua kalinya ketika itu adalah waktu yang paling penting . Namun, saya merasa dia melakukan pekerjaan yang bagus sebagai bos “level satu” yang harus dikalahkan untuk melanjutkan, karena konflik sebenarnya dalam cerita ini adalah Shiro vs Archer.

Untuk perkembangan romantisme, mereka melakukan kesalahan; Meskipun kami tahu dari ulasan musim kedua bahwa itu akan berakhir dengan Rin pada akhirnya, tidak ada peningkatan nyata untuk itu. Jika Anda langsung ke tingkat permukaan bagaimana cerita telah diceritakan sejauh ini, perspektif berpikir bahwa fokus utama dari hubungan tersebut adalah Shiro dan Saber. Mereka menghabiskan banyak waktu bersama; Neraka menandai tanggal antara Shiro dan Rin di akhir zaman. Pada akhirnya, itu diakhiri dengan kiasan “selamatkan sang putri”; Mengingat sebagian besar konflik dengan Shiro dikejar oleh Archer untuk mencoba menyelamatkan semua orang. Save Saber atau korbankan Saber untuk menyelamatkan temannya yang ditangkap oleh Caster. Semuanya didasarkan pada ini tanpa pembayaran dan penyelesaian nyata yang pernah terjadi.

Terakhir, di akhir musim pertama, kami memiliki Caster yang “memenangkan” segalanya jadi dia mencoba berperan sebagai orang jahat yang menang di Star Wars: The Empire Strikes Back. Masalahnya di sini adalah Star Wars memastikan Anda peduli dengan karakternya sebelum Kekaisaran menang pada akhirnya. Sejauh ini, melalui dua belas episode pertama, kami belum benar-benar merasakan hubungan yang mendalam dengan karakter mana pun. Mungkin Shiro karena terkadang kita semua bisa menghubungkan idealisme menjadi superhero dunia, sebagai mimpi yang diidealkan. Pada akhirnya selalu datang datar, kami tidak marah karena antagonis menang kali ini, kami lelah dan sedikit frustrasi.

See also  Mod Apk War Robots Unlimited Gold

Sekarang mengapa pemirsa sedih? Itu pertanyaan yang bagus; ini karena melalui info dump mereka memberi atau menyatakan aturan yang bisa diabaikan begitu saja. Seorang pelayan harus selalu memiliki tuan, tetapi tidak untuk suatu kasus. Jika dua pelayan berkelahi, itu mati; dari pertarungan apa pun yang ditampilkan sejauh ini. Untuk mendapatkan Grail, Anda harus mengalahkan semua pelayan lainnya… jika Anda menginginkan Grail yang lebih besar, Anda bisa mendapatkan Grail yang lebih kecil dan menghindari semua yang Anda inginkan. Ini hanyalah beberapa contoh cuci tangan yang telah dilakukan pada aturan perang ini untuk tujuan jiwa yang akan merentang sejarah. Ini tidak seperti mereka diberi tahu aturan (berulang kali) hanya untuk mengetahui bahwa aturan itu telah dilanggar dan perlu dilanggar.

Rin Tohsaka Fate Stay Night Unlimited Blade Works Wallpaper, Hd Anime 4k Wallpapers, Images, Photos And Background

Download fate stay night unlimited blade works, fate stay night unlimited blade works 2010, fate stay night unlimited blade, fate stay night unlimited blade works archer, fate stay night unlimited blade works season 2, fate stay night unlimited blade works season 1, fate stay night unlimited blade works wallpaper, anime fate stay night unlimited blade works, fate stay night unlimited blade works movie, fate stay night unlimited blade works season 3, fate stay night unlimited blade works sunny day, fate stay night unlimited blade works 2nd season

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *