Film Day Of The Dead

Film Day Of The Dead – Seri Reboot Day of the Dead (SyFy) Mengumumkan Pemeran Utama Reboot dan remake akan terus menjadi legiun tahun ini dan seterusnya. Film zombie klasik George A. Romero diputar ulang di SyFy.

Ini dimulai dengan Day of the Dead, film tahun 1985 karya George A. Romero, angsuran ketiga dalam saga panjang pembuat film tentang orang mati. Meskipun opus sudah dikenal e

Film Day Of The Dead

), Day of the Dead tidak luput dari gelombang peluncuran lisensi dan kesuksesan tahun 80-an lainnya.

Deadicated To George A. Romero: Day Of The Dead

Bahwa berita tentang orang-orang di Hari Kematian sampai kepada kita. Pertama, kami menemukan nama sutradara yang akan bertanggung jawab memasang empat bagian pertama: pembuat film Steven Kostanski, kepada siapa kami dapat berterima kasih kepada Psycho Gorema yang gila atau The Void yang mengganggu. Jed Elinoff dan Scott Thomas ditampilkan di The Times

Lalu band Day of the Dead? Bersabarlah, nama akan datang. Di bagian utama kami menemukan:

Seperti yang mungkin telah Anda kumpulkan, serial Day of the Dead SyFy berlatar di kota kecil Amerika dan berfokus pada kekacauan kehidupan sehari-hari sekelompok orang selama periode dua puluh empat jam. serangan zombie (jadi “

» harus dipahami secara harfiah di sini). Kami dapat membayangkan versi 24, tetapi dalam konteks invasi mayat hidup ini, yang akan sangat menarik, meskipun kami masih sedikit takut karena kurangnya sumber daya produksi SyFy. Belum ada tanggal rilis yang diumumkan saat ini. Kritikus yang menghormati Night of the Living Dead tidak terlalu memedulikannya, baik karena sifatnya yang mentah dan realistis maupun komentar sosialnya.

Vhs Finland — Day Of The Dead (1985) Future Film

. Para fanatik zombie dibesarkan di atas sampah yang diinginkan seperti lasagna dan kekacauan kapitalis Dawn of the Dead juga tidak masuk ke dalam film.

Romero sendiri berkali-kali mengakui bahwa naskah yang ia buat jauh berbeda dengan film yang ia rencanakan untuk mengakhiri karir sinematiknya. Dan ketika film itu dirilis, tampaknya tidak ada yang senang dengan hasilnya kecuali gorehound sejati, yang percaya bahwa penata rias Tom Savini adalah penulis film yang sebenarnya dan menganggap Dario Argento sebagai salah satu fajar kematian. . renungan sejati.

See also  Demo Slot Paragmatic

Tapi perubahan tak terduga telah tiba dan telah mulai menyelamatkan kambing hitam dari film zombie Romero dan memisahkannya dari apa adanya: kode yang tidak stabil yang memberikan bobot yang tak tertahankan pada plot yang pertama kali disajikan dengan cara yang mengecewakan. Secercah harapan. Pohon Yew

Popularitasnya memudar saat melawan Night of the Living Dead dan Dawn of the Dead, karena penggemar dan kritikus menangkap pesannya dengan sangat jelas:

Day Of The Dead Dvd 2 Disc Special Edition George A Romero Dvd New Movie Uk Film

Popularitas dua film zombie pertama Romero – selain sangat menakutkan – terutama didasarkan pada fakta bahwa mereka dipikirkan dengan sangat baik dan konseptual untuk masanya. Adegan Night of the Living Dead di tahun 60-an membangkitkan perasaan negatif dari masyarakat yang hidup dari waktu ke waktu dan dibagi oleh banyak divisi moral. Dalam Dawn of the Dead, Romero mengambil langkah berikutnya dan menyarankan untuk pertama kalinya bahwa tidak banyak zombie yang memecah belah manusia. Ternyata mereka sama-sama suka shopping mall. Kritikus anti-konsumen dari film kedua tampaknya semakin beropini hari ini. Jika sedikit perubahan sosial terjadi antara film pertama dan kedua, bahkan lebih mengejutkan betapa sedikit perubahan yang terjadi antara film kedua dan ketiga.

Pengabaian konstan. Siapa yang butuh masalah sosial baru diselesaikan oleh aliran metaforis Romero ketika penyakit dari dua film pertama masih merajalela hingga saat ini? Itu sebabnya

Perlu dibahas secara mendalam: untuk mengenali upaya Romero untuk menghindari efek sindiran yang luas dengan menolak menyoroti masalah sosial di era Reagan.

Romero memilih untuk berurusan langsung dengan sifat opini manusia dan prasangka yang memecah belah kita terlepas dari mode global yang memengaruhi tajuk utama surat kabar dan debat politik. Romero itu belum menerima rumor jangka panjang

Review: Day Of The Dead

Dibuka dengan bidikan langsung Sara (Lori Cardille, protagonis manusia abadi) duduk sendirian di ruangan putih kosong dengan kepala tertunduk. Dalam pengantar film, Romero menyarankan kenyamanan dunia mimpi yang intim dan tak terjangkau, jeda dari kekejaman situasi sebenarnya: para ilmuwan terjebak di bawah tanah ‘dunia dan para pejuang saling mengacak-acak rambut di kota masing-masing. Dawn of the Dead dibuka dengan nada yang sama, hanya pada saat kiamat zombie ini, kelelahan fisik dari sisa-sisa umat manusia telah sepenuhnya menghilangkan peluang untuk bertahan hidup (“Kita kalah jumlah sekarang,” Dr. Logan menjelaskan, “Saya memperkirakan 400.000 banding 1.”)

See also  Demo Slot Fruit Party Rupiah

Apa yang akan mematikan banyak penonton adalah betapa brutalnya lukisan Romero dan betapa terfokusnya lukisan itu pada keadaan akhir umat manusia. Berbeda dengan dua film sebelumnya, ketegangan tentang siapa yang akan bertahan dan siapa yang akan dipotong berkurang.

Hubungan emosional antara guru dan murid antara Dr. Logan dan zombie belajar Bub (dan memenangkan pertunjukan oleh Richard Liberty dan Howard Sherman, masing-masing). Dengan banyaknya zombie melawan umat manusia yang membuat membunuh mereka menjadi mimpi, Dr. Logan mencoba meyakinkan para perompak militer film tersebut bahwa harapan terakhir umat manusia terletak pada pemeriksaan menyeluruh atas prioritas moral dan ilmiahnya.

Logan berpendapat bahwa alih-alih sia-sia mencoba menemukan “obat” untuk penyakit zombie, monster harus dilatih sepenuhnya “seperti anak laki-laki dan perempuan yang baik”. Penggunaan adegan Romero yang penuh perhatian dan empati di mana Logan mengajari kembali Bub cara menggunakan Walkman dan telepon menunjukkan bahwa dia percaya pada gagasan Dokter bahwa menyelamatkan umat manusia membutuhkan tindakan ekstrim, dengan dan kasih sayang, dan mungkin sedikit keyakinan. Pada saat yang sama, argumen Romero diwarnai dengan kesedihan, mengetahui kekejaman sifat manusia di balik kejahatan. Terakhir, misi Quixotic Logan secara alami digagalkan oleh kekerasan (secara signifikan, bukan oleh zombie, tetapi oleh pengungsi lain yang masih hidup).

Syfy’s Day Of The Dead Shuffles Out A Terrifying First Trailer

Selain trik Bub yang murahan tapi menyenangkan, yang dirancang untuk membuat penonton bersimpati dengan gerombolan zombie, Romero tidak bisa memaksa dirinya untuk menggambarkan surga indah yang membuat Dawn disukai banyak penggemar. yang mati, seperti Gaylen Ross membiarkan zombie biarawati hidup, atau zombie lain yang mendekati kematian yang tidak menyenangkan dengan baling-baling helikopter. Tidak, dua dari tiga yang pertama

Konflik berulang yang melelahkan antara dua faksi kemanusiaan yang bertikai, diikuti oleh gelombang kekerasan yang jauh dari pesta makan malam Dawn of the Dead. (Kubrick menggunakan struktur terputus-putus ini dalam Jaket psikologis Vietnamnya yang penuh dengan Logam.)

Selera humor sederhana dari dua film pertama (zombie membunuh mereka setiap saat) tidak dapat ditemukan di sini. Hal ini dekat dengan itu

See also  Slot Demo Bet Besar

Leluconnya adalah ketika salah satu tentara yang dikutuk mengeluarkan jeritan tupai saat kepalanya dilepas, pita suaranya yang meregang menyebabkan suaranya naik oktaf sebelum dia mati sepenuhnya.

Sinopsis & Review Day Of The Dead: Bloodline (2018)

Untuk menjadi harapan besar dari trilogi, terutama untuk coda pseudo-good-humornya dan fakta bahwa hal itu tampaknya mengkonfirmasi beberapa ide Dantean tentang struktur trilogi, yang memandu mereka melaluinya.

. Tetapi jika kita hanya melihat pelarian dan relaksasi di ujung meja Karibia, kita mengabaikan film yang mendahuluinya. Terlepas dari fakta bahwa persembunyian bawah tanah juga berisi surga semu (keduanya didukung secara musikal oleh skor John Harrison yang tidak dapat dipahami, dengan marimba), yang ternyata bukan tempat peristirahatan, Romero juga menggunakan makna Sara untuk bangun. mimpi buruk sepanjang film. Setiap mimpi yang didengar Sarah adalah tentang bahaya masa depan dan juga tentang penderitaan masa lalu. Romero sepertinya berkata, Bermimpilah sesukamu, tapi mimpi buruk itu tidak pernah berakhir.

Dengan visi meja gula Dawn of the Dead di kepala Anda, Anda akan kagum dengan eksplorasi mitos zombie yang agak marah yang dihadirkan Romero dalam penutup trilogi yang liar ini. (Dengan film ini, Romero menciptakan kerangka tercela untuk film tahun 80-an, tabrakan eksplosif subgenre musim semi dan kiamat.) Orang mati menghilang, meninggalkan kebencian, duka, dan kritik.

Di dunia yang semakin terhanyut ke dalam deklarasi darurat militer dengan setiap pidato presiden, suara diplomatik di atas segalanya.

Dia Dos Mortos (1985)

Itu adalah kombinasi dari semua masalah ras, etnis, sosial, dan politik dari dua film pertama, dan sikap Romero tidak baik.

Di awal film, saat Sara mengunjungi Dr. Logan, sang ilmuwan menunjukkan kepadanya zombie yang sistem pencernaannya telah hancur total. Ketika dr. Logan

Af1 low day of the dead, download film day of the dead, film night of the living dead, film lust of the dead, the walking dead last day on earth, nonton online film mood of the day sub indo, land of the dead film, film dawn of the dead, the day of dead, download film dawn of the dead, film highschool of the dead, film mood of the day

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *