The Legend Of The Blue Sea Korean Drama

The Legend Of The Blue Sea Korean Drama – Awalnya saya mengira Legend of the Blue Sea hanya akan menjadi drama Korea lainnya, tetapi ada begitu banyak adegan berkesan yang membuat saya tertawa, menangis, dan terkadang terlalu sedih.

1. Ketika Sim Cheong (yang belum disebutkan namanya) mengambil sikap tidak berguna dari Red Light Man.

The Legend Of The Blue Sea Korean Drama

Wajahnya sangat serius sehingga saya harus tertawa terbahak-bahak! Siapa yang melakukan itu di lampu lalu lintas?

Watch The Legend Of The Blue Sea

Sim Cheong mencoba menakut-nakuti Cha Si Ah (kandidat romantis Heo Joon Jae, pemeran utama pria) saat robot penyedot debu mengenai pergelangan kakinya dan membuatnya melompat ke arah Joon Jae, yang mencoba mengusirnya.

3. Saat Sim Cheong memalsukan cincin dan menakuti Joon Jae

Sim Cheong tinggal di kamar di atas kamar Joon Jae dan suka membuka pintu geser untuk melihatnya.

Menurut Legenda Laut Biru, putri duyung dan putri duyung menghasilkan mutiara putih saat mereka menangis karena sedih dan mutiara merah muda saat menangis karena gembira.

New Song From ‘legend Of The Blue Sea’ Ost Released

Karena mutiara merah muda sangat sulit untuk diproduksi, Sim Cheong menyaksikan pertunjukan sedih dengan kantong plastik untuk menampung air mata mutiara putihnya.

Melihat kue ulang tahun yang Si Ah bawakan untuk merayakan ulang tahun Joon Jae, Sim Cheng sangat ingin menyanyikan lagu ulang tahun sebelum meraih kue tersebut dan dengan kasar memasukkan potongan besar ke dalam mulutnya.

Drama Korea suka berfokus pada penyatuan kembali keluarga yang hancur, dan yang satu ini tidak pernah gagal menyentuh hati.

Adegan ini paling membuatku menangis di seluruh seri; Tahun-tahun hilang bersama karena ibu tiri yang jahat.

Legend Of The Blue Sea Filming Location

Joon Jae mencoba menyelamatkan ayahnya dari racun ibu tirinya yang jahat, tetapi tidak berhasil. Sebelum kematian ayahnya, dia berbagi penyesalan hidupnya dengan Joon Jae karena ingin menjadi suami dari istri (pertama) dan ayah dari anaknya di kelahiran berikutnya.

Sim Cheong sedang berbicara dengan teman barunya tentang bagaimana ibu temannya terlalu sibuk mencari uang untuk menghabiskan waktu bersamanya.

Setelah mengetahui tentang rantai cinta / urutan dari teman tunawisma yang tinggal di jalanan (sebagai pilihan sadar karena dia tidak ingin menjadi budak pinjaman perumahan dan uang), Sim Cheong menjelaskannya kepada Joon Jae.

Seringkali orang jatuh cinta dengan sangat cepat, tanpa terlebih dahulu memiliki cinta yang romantis dan penuh gairah.

See also  Slot Demo Idn

Legend Of The Blue Sea Recap: Episode 20 (finale)

Legend of the Blue Sea sangat menyenangkan untuk ditonton, terutama karena kejenakaan unik Sim Cheng dan logika sederhana, baik dan Joon Jae jika Anda menyukai pria tampan dan percaya diri. Fangirls kembali dan terjun (heh) ke dalam resume baru yang penuh drama. Asmara, sihir, dan putri duyung……..OTP. Belum lagi (satu pasangan sejati) yang sangat cantik sehingga saya tidak bisa berhenti menatap mereka. Jadi, bergabunglah dengan kami saat kami meninjau semua momen terbaik

Karena saat ini kami terobsesi dengan Glorious, kami para penggemar berkumpul dan memutuskan bahwa sambil menunggu saga yang akan datang, sebaiknya kami menangani komedi romantis terbaru.

. Ternyata kita semua adalah penggemar Lee Min Ho atau Jeon Ji Hyun (beberapa dari kita bahkan keduanya) jadi ini adalah pertunjukan yang sempurna bagi kita. Bagi Anda yang belum pernah membaca salah satu rekap grup kami, kami bukan tipe orang yang membaca setiap detail langkah demi langkah. Kami biasanya memilih sorotan atau tema umum dari sebuah episode dan membagikan pemikiran kami.

Juga, terkadang pikiran kita tidak selalu dalam. Jadi jika Anda tiba-tiba melihat 20 foto fitur sempurna Lee Min Ho…….. berhati-hatilah.

Legend Of The Blue Sea

Sekarang setelah kita melakukan perkenalan singkat, mari kita membahas semua hal tentang putri duyung seksi, penipu seksi, dan pesta pora gila.

KMUSE: Saya menyukai kilas balik. Putri duyung (Ek, apakah dia punya nama?) dan Lee Min Ho dulu memiliki chemistry yang hebat. Tatapannya yang intens dan indah bekerja dengan sempurna untukku. Saya bahkan mungkin menyebut mereka sedikit ajaib. Nada yang kaya hanya memunculkan nasib tragis (ayolah, kita semua tahu ini akan menjadi tragis) yang membuat saya kagum.

CL Sunbae: Setuju. Sinematografi kehidupan masa lalu mereka (atau apa yang terjadi di sini) sangat menakjubkan. Visualnya sendiri membuatnya layak untuk ditonton.

Drama Geek: Saya suka betapa indahnya semuanya dalam kilas balik dan menurut saya adegan di antara keduanya ajaib. Terutama ketika mereka menambahkan lampion.

Legend Of The Blue Sea: Episode 11 » Dramabeans Korean Drama Recaps

CLKYTTA: Apakah ada yang punya sedikit Dorothy di Oz? Semuanya begitu hidup dan hampir seperti Anda dapat menyentuh pemandangan. Saya suka bagaimana penulis mengatur kami di sini, ada koneksi instan dan untungnya keduanya memiliki chemistry.

Dramarook: Bagaimana Scary Mermaid Catcher bisa menjadi aktor yang sama dengan Dear Dad Answer 1997! Ini giginya. Saya tidak tahan dengan mereka.

See also  Film Bride Of The Century

KMZ: Apakah ini hal baru baginya untuk lepas gigi di semua dramanya? Saya melihat bahwa dia melakukan hal yang sama

Pecandu Drama: Ha! Memang benar bahwa gigi mereka terlihat seperti ini di masa lalu, tetapi sulit untuk dicerna. Alhamdulillah kita hidup di zaman sikat gigi.

Best Korean Drama The Legend Of The Blue Sea In Hindi Lee Min Ho Jun Ji Hyun Watch Video

CLKYTTA: Apakah mereka mendaur ulang gigi dari Scarlet Heart? Saya tidak tahu bagaimana perasaan saya tentang ayah tersayang menjadi anak nakal …

KMUSE: Karena mereka menyebutkan bahwa putri duyung bisa melupakan manusia karena banyak sentuhan, saya menganggap hubungan mereka tidak berakhir dengan baik. Pada awalnya, saya berpikir bahwa Mermaid akan mengikuti analogi visual dengan minat cinta sejarah modern Lee Min-ho. Karena putri duyung tidak mengenali Lee Min Ho hari ini, kurasa tidak. Tisu memori dapat bekerja pada putri duyung dan juga manusia.

Drama Geek: Saya pikir mereka mengatakan bahwa putri duyung tidak perlu menghapus semua ingatannya, dan dia tentu saja tidak menghapus ingatannya kali ini. Dan aku tidak yakin dia tidak mengingat wajahnya saat ini…

CL Sunbey: Saya akui, bagian ini sedikit membingungkan saya. Karena ini baru episode kedua, saya mau bersabar, tapi saya punya banyak pertanyaan. Apakah hari ini masih sama? Karena kita sudah tahu bahwa Lee Min Ho mungkin adalah reinkarnasi. Jika demikian, mengapa dia tidak mengenalinya? Bagaimana cara kerja penghapusan memori? Apa yang terjadi dengan romansa mereka? Uraian tentang pertunjukan mengatakan bahwa dia adalah putri duyung terakhir, tetapi di masa lalu Anda melihat banyak putri duyung lainnya melayang-layang. Jadi apa yang terjadi pada mereka? Juga, bagaimana putri duyung bereproduksi? (Dia mengatakan pada satu titik bahwa dia tidak memiliki orang tua.)

Korean Drama Dvd The Legend Of The Blue Sea 2017 Eng Sub All Region Free Shippin

CLKYTTA: Saya pikir kami membutuhkan lebih banyak sejarah, tetapi kami mungkin tidak akan mendapatkan semua jawaban atas pertanyaan kami. Saya akan mengatakan itu putri duyung yang sama dan sesuatu terjadi yang menyebabkan dia berakhir dengan dia. Saya pikir ini akan mengikat putri duyung terakhirnya dan sekarang dia harus memutuskan untuk menjadi manusia atau putri duyung.

KMUSE: Saya 100% menyetujui gaya Lee Min Ho sejauh ini. Segala sesuatu tentang jeritannya indah dan disatukan. Bahkan pakaian liburannya cocok untuk pantai Mediterania. Saya sangat senang tidak ada kura-kura biru kabur di tanah.

See also  Butterfly Blossom Slot Demo

Drama Geek: JANGAN TURTLE TOLONG!!! Saya pikir gaun biru yang dikenakannya beberapa saat kemudian selama adegan kejar-kejaran itu menjijikkan, tapi itu cocok untuk liburan.

CL Sunbae: Bisakah saya mengatakannya? Setelah pukulan satu-dua dari Waris dan Gangnam Blues, ini sangat melegakan. Selamat datang kembali, min ho seksi. Anda bisa kembali.

Jun Ji Hyun Endures Difficult Water Scenes For “the Legend Of The Blue Sea”

CLKYTTA: Sejujurnya, saya selalu mengagumi Lee Min Ho. Saya menyukai Faith/Good Doctor dan Personal Taste, tapi saya bukan penggemar Heirs of Flowers atau The Boys. Saya menghargai bahwa sejauh ini telah digambar dengan baik dalam drama ini; Pakaian dan rambutnya merupakan peningkatan besar dari apa yang pernah saya lihat di masa lalu.

KMUSE: Putri Duyung Jeon Ji Hyun itu lucu. Siapa yang tahu putri duyung adalah manusia yang setara dengan rakun yang berkeliaran di tong sampah ……. Atau lemari es, tergantung kasusnya.

Penggila Drama: Hahaha. Dia benar-benar terlihat seperti rakun. Membunuhnya dan kemudian menarik kembali gantungannya adalah hit komedi yang hebat. Dia membunuhnya dalam peran ini dan saya bisa melihatnya seperti ikan keluar dari air, ya saya pergi ke sana sepanjang hari.

CL Sunbae: Adegan favoritku sepanjang masa adalah menggantung kepalanya setelah membunuhnya. Komedi fisik gadis ini tepat sasaran. Dan sejujurnya, Lee Min Ho melakukan pekerjaan yang bagus sebagai “pria lurus” yang bereaksi terhadap hal ini.

K Drama Throwback: The Mermaid And Human Love Story By Lee Min Ho And Jun Ji Hyun In ‘legend Of The Blue Sea’

Calcutta: Saya masih tertawa karena menggantungnya di lemari saya! Saya menyukai adegan ini. Dia adalah salah satu dari orang-orang luar biasa yang benar-benar memiliki perannya.

Dramatis: Itu bisa terjadi

Nonton drama korea the legend of the blue sea, drama korea the legend of the blue sea episode 1, nonton drama the legend of blue sea, the legend of blue sea korean drama, drama legend of blue sea, blue sea korean drama, drama the legend of the blue sea sub indo, nonton drama korea legend of the blue sea sub indo, drama legend of the blue sea, legend of the sea korean drama, drama korea legend of the blue sea, film drama korea legend of the blue sea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *